Willy Caballero, Lionel Messi Suka ‘Membunuh’ Bek dan Kiper Lawan

Willy Caballero

Kumpulan Prediksi Liga Spanyol – Penjaga gawang Chelsea, Willy Caballero mengakui dirinya selalu ketakutan ketika harus berhadapan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi dalam sebuah pertandingan.

Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, Messi masih menjadi salah satu pesepakbola terhebat di dunia. Rekor demi rekor ditorehkan pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Baru-baru ini, Messi menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah La Liga yang bisa mencetak minimal 20 gol setiap musim dalam 13 musim beruntun.

Pengakuan Willy Caballero

Caballero sempat menjadi rekan setim Messi kala keduanya sama-sama tengah memperkuat tim nasional Argentina. Namun, mereka juga kerap bertemu sebagai lawan di level klub.

“Menghadapi Messi, saya harus menderita. Dia bermain untuk membunuh para penjaga gawang,” ujar Caballero kepada 90min.

“Para penjaga gawang, para bek – dia akan membunuh [mereka]. Dan membunuh di sini berarti mencetak gol sebanyak mungkin,” tambahnya.

Berita Liga Spanyol Lainnya : “Barcelona Tak Berminat Lepas Ilaix Moriba, Manchester United Harus Gigit Jari

Tak Peduli Kawan

Lebih lanjut, Caballero pun menyebut Messi bakal melupakan bahwa kiper lawan adalah kawannya jika sudah berduel di dalam lapangan.

“Dia tidak peduli jika Anda mengenalnya, apakah Anda orang Argentina atau jika Anda seorang teman,” tutur Caballero.

“Dia akan berbicara dengan Anda setelah itu, menyapa Anda dan yang lainnya, tetapi dalam 90 menit itu dia dalam misi untuk menghantam Anda dengan gol,” tandasnya.