Tak Mau Ketinggalan El Clasico, Gerard Pique Ingin Pulih Lawan Real Madrid

Gerard Pique

Prediksi Bola Liga Spanyol – Bek Barcelona, Gerard Pique, saat ini tengah berjuang memulihkan kondisinya. Pique punya harapan besar untuk bisa tampil dalam pertandingan melawan Real Madrid.

Pique merupakan bagian penting dari jantung pertahanan Barcelona. Namun, ia telah absen membela Blaugrana selama sebulan terakhir akibat cedera lutut.

Pique mengalami cedera tersebut setelah memperkuat Barcelona dalam pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Sevilla pada awal Maret lalu.

Berharap Pulih

Barcelona akan menghadapi Real Madrid pada Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Pique berharap dirinya bisa pulih dan tampil di El Clasico.

“Saya akan mencoba agar bisa main melawan Real Madrid,” ujar Gerard Pique seperti dikutip¬†Marca.

“Dan saya menjalaninya dari hari ke hari. Saya mencoba pulih sesegera mungkin, tapi bukan cuma karena akan menghadapi Real Madrid.”

Berita Liga Spanyol Lainnya : “Lucas Vazquez Fixed Hengkang dari Real Madrid

Gerard Pique Bersaing di La Liga

Barcelona sendiri saat ini tengah bersaing memperebutkan gelar La Liga. Pasukan Ronald Koeman sekarang berada di posisi kedua pada klasemen sementara.

Lionel Messi dan kolega sudah mengumpulkan 62 poin dari 28 pertadingan musim ini. Mereka terpaut empat angka dari Atletico Madrid yang sekarang memimpin klasemen.

Barcelona akan kembali menghadapi Sevilla pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, 4 Maret mendatang. Blaugrana harus bekerja keras untuk bisa melenggang ke final, karena menelan kekalahan 0-2 dari Sevilla pada pertemuan pertama.

Meski begitu, Gerard Pique optimistis Barcelona masih berpeluang menembus final Copa del Rey. Kemenangan di La Liga pada akhir pekan ini menjadi modal bagus bagi Barca untuk kembali membungkam Sevilla.

“Ini bukan situasi yang ideal, tetapi saya percaya kepada tim. Semuanya ada di kepala kami. Jika kami membalikkan keadaa pada Rabu (kontra Sevilla), musim berubah total,” kata Pique.

“Kami akan berada di final Copa, peluang kami di La Liga masih hidup,” tutur bek asal Spanyol tersebut.