Real Madrid Tidak akan Tumbalkan Vinicius Junior untuk Transfer Kylian Mbappe

Vinicius Junior

Prediksi Bola Liga Spanyol – Sebuah informasi baru beredar mengenai rencana transfer Real Madrid di musim panas nanti. El Real diberitakan akan mencoba mendatangkan Kylian Mbappe tanpa perlu mengorbankan Vinicius Junior.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid meminati jasa Mbappe. Penyerang asal Prancis itu diproyeksikan menjadi mesin gol El Real yang baru.

Namun Madrid kabarnya tidak sanggup untuk membayar mahar transfer Mbappe yang mencapai 200 juta Euro. Untuk itu mereka berencana memasukkan Vinicius sebagai alat tukar untuk transfer Mbappe.

Namun laporan Marca mengklaim kabar itu tidak benar. Real Madrid tidak berencana untuk menukarkan Vinicius dengan Mbappe.

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sama sekali tidak berencana untuk melepaskan Vinicius ke klub manapun.

Mereka menilai sang winger performanya mulai membaik musim ini. Ia diyakini bakal jadi pemain yang jauh lebih baik di masa depan.

Itulah mengapa Zidane memasang label ‘tidak dijual’ untuk sang winger di musim panas nanti.

Cari Akal

Menurut laporan tersebut, Real Madrid saat ini tengah mencari akal agar bisa mendapatkan jasa Mbappe.

Salah satunya adalah mereka menunggu Mbappe berstatus free agent di tahun depan. Karena mereka yakin tidak ada klub yang sanggup membayar 200 juta Euro untuk transfer sang penyerang di musim panas nanti.

Nantinya Madrid akan memberikan bonus dan gaji yang besar jika Mbappe mau bergabung dengan mereka di tahun depan sebagai free agent.

Berita Liga Spanyol Lainnya : “Andoni Zubizarreta Yakin Messi Kurang Lebih Sudah Ambil Keputusan

Performa Apik Vinicius Junior

Musim ini Vinicius memang tampil menawan di skuat El Real.

Ia mengemas total enam gol dan enam assist bagi Los Blancos di semua kompetisi.

Madrid sudah mencapai semifinal Liga Champions dan berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga. Peluangnya terbuka lebar.

Dengan asumsi bisa mencapai final Liga Champions, Madrid menatap 11 pertandingan sisa di akhir musim ini. Berkaca dari musim lalu, Los Blancos bisa saja menyapu bersih 11 laga sisa itu dan mengawinkan dua trofi di akhir musim nanti.