Fans Real Madrid Bakal Menyesal Sudah Bersikap Kejam ke Gareth Bale

Gareth Bale

Prediksi Bola Liga Spanyol – Gareth Bale kini tengah mendekati akhir kariernya di Real Madrid. Kontraknya bakal berakhir pada 30 Juni 2021 nanti dan saat ini dia sedang menjalani masa peminjaman di Tottenham Hotspur.

Besar kemungkinan kontrak Bale tidak akan diperpanjang. Bahkan Madrid sudah berulang kali mencoba menjual Bale bertahun-tahun terakhir tapi selalu gagal karena berbagai alasan.

Bahkan Bale pun jadi korban kritik keras fans Madrid beberapa tahun terakhir. Dia dianggap sebagai beban tim dan tidak benar-benar membantu karena terlalu sering cedera.

Kini, sang agen, Jonathan Barnett, akhirnya buka suara balas mengkritik fans Madrid yang semena-mena terhadap Bale. Apa katanya?

Keputusan Zidane

Pertama-tama Barnett bicara soal kelanjutan karier Bale. Keputusan kembali ke Tottenham tidak benar-benar membantu, Bale lagi-lagi menghabiskan waktu berkutat dengan cedera. Meski begitu, Barnett pun tidak yakin Bale akan kembali ke Madrid.

“Dia masih mencintai Madrid. Dia tidak punya masalah apa pun dengan klub, tidak akan jadi masalah jika dia kembali ke sana,” ujar Barnett kepada Goal.

“Mereka hanya perlu memutuskan apa mereka menginginkan dia kembali. Saya kira Anda harus bertanya pada Zidane apakah dia mau, tapi saya kira tidak”

“Dia tidak perlu melakukan apa pun, dia bicara di lapangan,” imbuhnya.

Berita Liga Spanyol Lainnya : “Mantapkan Hati, Eduardo Camavinga Tunggu Pinangan Real Madrid

Gareth Bale Diserang fans

Lalu soal konflik Bale dengan fans Madrid, Barnett yakin justru fans Los Blancos yang akan menyesal. Bale telah berkontribusi luar biasa beberapa tahun terakhir dengan gol-gol penting untuk membantu tim meraih trofi.

“Dia adalah pesepak bola, dia punya tanggung jawab. Bukan tugasnya berteman dengan fans. Dia melakukan segalanya dengan baik di lapangan dan itu sangat bagus bagi klub,” sambung Barnett.

“Dia tidak pernah berkata apa pun dan dia meraih banyak trofi. Beberapa gol terbaik Real madrid datang dari Gareth, jadi saya kira ketika fans Madrid mengenangnya kembali, mereka akan sadar betapa idiotnya sikap mereka terhadap dia,” tandasnya.