Daripada Perang Dingin, Gareth Bale Diminta Bicara Empat Mata dengan Zidane

Gareth Bale

Berita Bola  – Sebuah saran diberikan John Toshack kepada Gareth Bale. Ia menilai winger Real Madrid itu harus segera berbicara empat mata dengan Zinedine Zidane untuk menuntaskan masa depannya.

Pemain berusia 31 tahun itu bisa dikatakan tersisih dari skuat Real Madrid musim ini. Zidane mulai jarang melibatkannya di skuat El Real, terutama di paruh kedua musim ini.

Sejauh ini beredar kabar bahwa Bale sedang perang dingin dengan Zidane. Hubungannya dengan sang manajer sudah tidak lagi harmonis sehingga ia diberitakan ingin cabut dari Bernabeu di musim panas nanti.

Toshack menilai bahwa situasi Bale ini hanya bisa diselesaikan dengan diskusi empat mata dengan sang manajer. “Saya rasa situasi yang menimpa Gareth ini sering terjadi,” beber Toshack kepada Prediksi Bola.

Toshack menyarankan Bale untuk bicara empat mata dengan Zidane. Ia menilai sang winger harus mengklarifikasi seperti apa perannya di Real Madrid musim depan agar ia bisa mengambil langkah yang tepat.

“Terkadang situasinya tidak berjalan dengan baik bagi seorang pemain karena pelatih memiliki ide lain mengenai timnya.”

Gareth Bale disarankan Berikan Pernyataan

“Jadi ia harus duduk dengan sang manajer dan mendiskusikan hal tersebut. Saya rasa mereka harus berdialog mengenai langkah terbaik apa yang mereka bisa ambil.”

Toshack juga menilai bahwa Bale juga harus berani berbicara ke depan publik mengenai situasinya, daripada mewakilkan hal tersebut terhadap sang agen.

“Saya rasa tidak banyak orang yang senang dengan komentar-komentar mengenai dirinya yang dikeluarkan oleh agennya.”

“Saya ingin Gareth berbicara lebih banyak mengenai dirinya dan saya rasa orang-orang di Spanyol akan lebih menyukai hal itu.” ujarnya.

Agen Bale, Jonathan Barnett mengatakan bahwa sang winger masih ingin bertahan di Real Madrid.

Ia akan menghormati sisa dua tahun kontraknya di Real Madrid. –   Prediksi Dara